Minggu, 07 September 2008

Bebagi cerita indah^^

Assalamu’alaikum Wr Wb..

Kaifa haluk Petarung Sejati?

Bagaimana kabar iman?Kabar hati?Kabar fisik?Semoga selalu baik dan menapak maju.

Bagaimana kabar Ramadhannya? Target-target ramadhannya?!

Dari Abu Hurairah ra., dari Nabi SAW, beliau bersabda : ”Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan iman dan mengharap pahala dari Allah, ia akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu”. HR Bukhari.

Semoga Ramadhan kali ini bisa lebih baik dari ramadhan kemarin dan dapat merubah pribadi kita menjadi pribadi yang lebih berkualitas, lebih bermanfaat bagi orang lain, lebih profesional dalam menjalankan amanah n lebih luar biasa dengan karya-karya besar yang kita hasilkan, amiin. InsyaAllah..

Sebenarnya sudah lama saya ingin menuliskan pengalaman ini dan berbagi dengan yang lain, tapi karena g sempet2(lho kok) jadinya lupa deh, peace.

Berawal dari cucurak(katanya sih dari bahasa sunda) yang artinya makan-makan sebelum ramadhan, yang diadakan oleh BPH Pusat KAMMI IZZAL IPB.

Saya sangat bersyukur, bisa merasakan ukhuwah yang begitu indah disini. Alhamdulillah akhawat yang datang cukup banyak dan sudah mewakili masing-masing departemen dan badan. Masing-masing kemudian memberi kesan-kesan pribadi selama di KAMMI, terutama tentang ukhuwah yang begitu indah terasa dan sistem kaderisasi yang begitu rapi tuk meningkatkan kualitas kami sebagai pengurus dan kader KAMMI.

Masing-masing mempunyai cerita yang berbeda-beda yang membuat saya tergelitik, mengiyakan, dan kaget. Salah dua diantaranya Rodiah staff BK KAMMI IZZAL IPB yang mengatakan ”KAMMI itu seperti keluarga, mas-mas dan mbak-mbaknya begitu baik membimbing saya”. Lalu Rahma Vida staff DKP KAMMI IZZAL IPB juga mengatakan klo ”KAMMI itu seperti keluarga..., apalagi DKP. Saya merasakan suasana kekeluargaan yang sangat indah di KAMMI”. Dan komentar-komentar lainnya yang tak kalah menariknya dan membuat kita untuk kemudian sepakat dan mengatakan bahwa ”aku jatuh cinta pada KAMMI”^-^

Semoga rasa cinta yang muncul ini dapat membuat kita untuk terus semangat dan optimis dalam menjalankan amanah-amanah dalam wajihah dakwah yang telah kita pilih ini. Karena dengan cinta, kita dapat melakukan semua hal dengan sungguh-sungguh sepenuh hati. Dengannya kita dapat menjalankan semua hal tanpa merasa terpaksa. Dengannya kita dapat optimal untuk memberikan yang terbaik yang kita bisa. Cinta yang hakiki adalah cinta-Nya pada kita, n cinta yang karena Allah. Dan sekarang, ternyata aku menyadari bahwa.. ”Aku jatuh cinta pada KAMMI”.

Hal ini pun di setujui oleh Reti staff DKP KAMMI IZZAL IPB setelah pulang dari MK Klasikal, so kita tunggu sepak terjangnya mu Ret!!OK?!^-^

Dta

Tidak ada komentar: